Raden Rauf AM ( @radenrauf ) Twitter Profile

radenrauf

Raden Rauf AM

Relationship Tips. Photography. Automotive Enthusiasts. Biro Jodoh #LoveStory Setiap Malam Minggu. 📧: emailnyaaup@gmail.com

Indonesia

Joined on 27 March, 2009

http://www.youtube.com/c/radenrauf

  • 9.6k Tweets
  • 2.1m Followers
  • 969 Following

Quoted @radenrauf

DEAR TWITTER, PLEASE DO YOUR MAGIC!

Biro Jodoh Love Story dimulai!!!

Temukan jodoh untuk jomblo yang reply dengan foto dan caption lucu dan menggemaskan.

Jangan lupa RT dan Pakein hestek #LoveStory yaa.

GOOD LUCK GAES!!!

Replying to @Mukwicaksono: Saya hanya mencoba peruntungan, 🤣

#LoveStory

 0  0  1

Replying to @kopistarbak_: @radenrauf 1 .. 2 .. 3 .. love shot ❤️🔫

#LoveStory

 0  0  2  Download

Saya hanya mencoba peruntungan, 🤣

#LoveStory

 66  23  1  Download

Replying to @pras_wbw: @radenrauf ❌ Gak harus nemu jodoh
✔️ Nemu mutualan juga gapapa 😂

#LoveStory

 0  0  1  Download

Replying to @lenaninuneno: @radenrauf Masih punya waktu 11 bulan lg untuk merubah status yg sama dengan grup wa-ku "2021 gak jomblo" #Lovestory http…

 0  0  3

Replying to @aji_Arabic: @radenrauf Santai saja, semua masalah akan terlewati bila kita jalani. Jadi, kapan kita jalan? :) #LoveStory https://t.co/M…

 0  0  2

@radenrauf Santai saja, semua masalah akan terlewati bila kita jalani. Jadi, kapan kita jalan? :) #LoveStory

 34  6  2  Download

@radenrauf Masih punya waktu 11 bulan lg untuk merubah status yg sama dengan grup wa-ku "2021 gak jomblo" #Lovestory

 81  20  3  Download

Replying to @tachsania26: @radenrauf Buah mengkudu buah duku
Malem minggu sendu. Nanana 💃🏻
#Lovestory

 0  0  5  Download

Replying to @hst_na: @radenrauf Masih ku pantauuuu 😒
#LoveStory

 0  0  1  Download

@radenrauf Buah mengkudu buah duku
Malem minggu sendu. Nanana 💃🏻
#Lovestory

 40  8  5  Download

@radenrauf Masih ku pantauuuu 😒
#LoveStory

 75  18  1  Download

@radenrauf ❌ Gak harus nemu jodoh
✔️ Nemu mutualan juga gapapa 😂

#LoveStory

 80  32  1  Download

Replying to @azwarpahreza: @radenrauf Berawal dari lovestory dan saling dm an, berakhir dengan saling mencintai dan sayang sayangan

#LoveStory http…

 0  0  7

Quoted @azwarpahreza

@radenrauf Berawal dari lovestory dan saling dm an, berakhir dengan saling mencintai dan sayang sayangan

#LoveStory

SELAMAT 🥰🥰🥰

 107  31  0

Replying to @alberthpalit9: @radenrauf #LoveStory and we will dance in the middle of the night.

Would you ?

 0  0  1  Download

Replying to @lunalvu: @radenrauf Udah malam minggu lagi aja #LoveStory

 0  0  2  Download

@radenrauf #LoveStory and we will dance in the middle of the night.

Would you ?

 35  5  1  Download

Replying to @brokenangleid: @radenrauf Aku tau efek ini menipu tapi hati aku gapernah tipu2 😬 #LoveStoryTheSeries

 0  0  1  Download

@radenrauf Udah malam minggu lagi aja #LoveStory

 53  21  2  Download

Replying to @keluhlelah: @radenrauf awalnya saya coba" #LoveStory

 0  0  1  Download

@radenrauf Aku tau efek ini menipu tapi hati aku gapernah tipu2 😬 #LoveStoryTheSeries

 51  14  1  Download

Replying to @iyanradian: @radenrauf Menjaga kesehatan mata pasien emang kerjaanku, tapi menjaga hatimu dan kepercayaan mu itu tugas ku. Hayo siapa y…

 0  0  4

Replying to @bukanputriiiii: @radenrauf semoga segera ditemukan disini😂 #Lovestory

 0  0  1  Download

Replying to @pamuladwi: @radenrauf Punya temen cantik gini tapi belum nemu-nemu jodoh. Si @mydwt_ emang rada pemalu, tapi ya coba disapa aja dulu, s…

 0  0  1

@radenrauf awalnya saya coba" #LoveStory

 54  31  1  Download

Replying to @blewingpeople: @radenrauf Kalo riding selalu sendiri, mau nyari disini moga aja ada yg mau nemenin #Lovestory

 0  0  2  Download

@radenrauf semoga segera ditemukan disini😂 #Lovestory

 116  47  1  Download

Replying to @_febriyanza: @radenrauf Hari sabtu, malem minggu
Jangan mikirin dia melulu, mending sama aku aja daripada galau mulu #LoveStory https:/…

 0  0  7

@radenrauf 1 .. 2 .. 3 .. love shot ❤️🔫

#LoveStory

 51  28  2  Download

@radenrauf Punya temen cantik gini tapi belum nemu-nemu jodoh. Si @mydwt_ emang rada pemalu, tapi ya coba disapa aja dulu, siapa tau😌

#LoveStory #MayaHalal2021 yok bisa yok! 😄

 23  9  1  Download

@radenrauf Menjaga kesehatan mata pasien emang kerjaanku, tapi menjaga hatimu dan kepercayaan mu itu tugas ku. Hayo siapa yg mau di jaga hatinya #LoveStory

 130  43  4  Download

@radenrauf Hari sabtu, malem minggu
Jangan mikirin dia melulu, mending sama aku aja daripada galau mulu #LoveStory

 255  69  7  Download

@radenrauf Kalo riding selalu sendiri, mau nyari disini moga aja ada yg mau nemenin #Lovestory

 165  67  2  Download

Emang ngebingungin, cowok suka ke kamu sekedar temen atau beneran sayang, ga semua cowok bisa mengungkapkannya.
Nah ini gua kasih tau tanda tanda kalau Cowok tertarik sama kamu, sekalian buat bedain apakah dia cuma tertarik fisik atau emosional.
Silakan:

 1,194  31  93

End of content

No more pages to load